Anggota - anggota RASCO

Kenapa Lo Bisa suka sama Scooter..???

2

| Posted on


Mungkin saat ini udah banyak banget orang nanya sama lo yang cinta sama scooter "Eh, Ko lo bisa suka ma vespa seh...?" atau "Yank, nanti lo nganter gw pake apa? Vespa? yah jangan donk..., ntar kalo mogok di jalan trus gw telat gimana...?? Lo mw tanggung jawab..?" atau yang satu ini "Udah buang aja tu rongsokan... Nyusahin mogok mulu... Mendingan motor gw.. Okemm.."
Hahahah... emang lucu dengernya, n kadang bisa bikin kita kesel, gara-gara dapet omongan yang ga enak dari orang lain... Tapi, ya itu lah.. Vespa bisa bikin kita Ketawa, Seneng, n kadang Nyebelin juga (ga selalu)...  Orang lain ga bakalan tau seberapa sukanya kita dengan motor antik yang satu ini...   
"Ga bisa diungkapkan dengan kata-kata" itu mungkin kata yang tepat buat kita ,  yang suka sama scooter n Kita bisa bilang "Urusan gw.. vespa, vespa gw... Ngapa lo yang jadi sewot..???"
Anyway satu hal yang pasti untuk gw, yaitu dengan vespa gw bisa dapet pengalaman yang banyak banget, temen-temen yang banyak juga, kreatif, entah itu tua, muda, sangat berfariasi dari mulai polapikir, pergaulan, dan yang lainnya. Dan gw seneng dengan semua itu, Karena dengan kita banyak temen yang berbeda-beda, Kita dapat saling berbagi informasi.  berbagi ide kreatif , sharing dan mengambil hal-hal dari segi positifnya. 
Dan yang paling penting adalah "Dengan Vespa Kita Bersaudara" so, disaat lo kesusahan, entah itu mogok di jalan atau ban pecah, dan lain sebagainya. Lo bisa nyantai dulu di pinggir jalan, sambil menikmati sebatang tembakau khas Indonesia mungkin. Setelah itu lo tunggu deh orang yang pake Vespa, trus lo bisa minta tolong sama dia, atau paling ngga sekedar say "hey". Insya Alloh orang itu pasti berhenti n nolongin lo... Kalo sampe dia ga berhenti, udah anggap aja anak vespa baru atau anak scooter ogah gaul.. Tpi kebanyakan pasti nolongin lo.. dan jangan lupa disaat lo melihat orang lain kesushan , tolongin dia kaya gimana lo di tolongin orang deh.. Yup... Saling tolong menolong...

Itu yang bisa gw banggakan dengan kendaraan roda dua, terbuat dari plat besi (kaleng), dan mempunyai body yang nyentrik seperti cewe idaman (buat para cowo) hahaha..  
Scooter I'm Lovin it. Vespa emang bisa bikin kita lupa akan waktu, saking senengnya kita bermain dengan scooter kita akan lupa dengan semua hal yang udah kita susun rencananya. Tapi itu semua emang tergantung sama individunya masing-masing. Kadang nyempetin waktu buat makan aja gw sampe kelupaan men...

Banyak banget sebenernya kalo gw jelasin dari awal sampe akhir, kenapa gw bisa suka dengan si motor tua ini. Vespa bisa dibilang adalah cewe ke dua gw, Pernah ga lo mikir kaya gitu? Kalo gw iya, Karena vespa selalu nemenin gw ke manapun gw pergi. Saat keujanan,  ya keujanan.. kepanasan dia ga peduli, mau lewat tanjakan, turunan, batuan dia tetep jalan bareng sama gw... dan dia ga pernah sama sekali ngeluh atau cemburu kalo kita jalan bertiga. Misalkan lo jalan sama cewe lo, n lo pake vespa. Dia tetep setia nganterin lo sama cewe lo kan. hahaha.... kenapa ko ga ketawa? ga lucu ya.., iya seh... tapi menurut gw menarik juga. di saat vespa lo mogok waktu lo jalan sama cewe lo, mungkin tu vespa cemburu sama lo. hahahaha.... konyol emang, tapi itu emang yang gw rasain.
Pokonya buat lo yang punya scooter, rawat baik-baik deh tu vespa, biar dia juga baik sama lo ga nyusahin n mogok. Anggap aja lo ngerawat cewe lo sendiri. Lo rawatin, mulai dari Bodynya, Kaki-kakinya, n dalemannya juga. Tapi satu hal bos, Vespa ga bisa lo GODOY hahahah.... ga seh becanda, Yang jelas ini salah satu dari ribuan pengalaman yang gw alamin yang pengen gw share sama lo-lo semua. kesimpulannya.. Betapa senenngnya kalo lo mempunyai kendaraan yang bisa lo sayangin seperti cewe lo sendiri.
Lo juga bisa sharing kalo lo mau. Lo bisa komen di kotak yang udah d sediain, atau menghubungi Anggota RASCO untuk memposting sebagian cerita lo di sini. Thanks...

Comments (2)

  1. 3 Desember 2009 pukul 17.38

    Sama gw juga begitu om....

  2. 15 September 2010 pukul 23.59

    pas bgt ama kondisi nih coy haha

Post a comment

Silahkan Komentar Anda...